10/27/2014

ibu-ibu PKK berperan naikan IPM Lamongan


Lamongan - Capaian tingkat kesehjateraan Lamongan menurut Bupati Fadeli tidak lepas dari peran ibu-ibu PKK. Angka indeks pembanguna manusia (IPM) hingga akhir tahun 2013 lalu mencapai 71,42 atau berada di dataran menengah keatas. Hal ini menurut Bupati Fadeli tidak lepas dari peran ibu-ibu PKK. 

Hal ini di sampaikan saat bertemu dengan tim penggerak PKK Lamongan Mahdumah Fadeli menerima tim penilai lapangan lomba pelaksanaan 10 program pokok PKK di Guest House. Tim yang diketuai oleh Theresia M Subagjo tersebut langsung menuju lokasi penilaian di Desa Rancangkencono Kecamatan Lamongan.

"insya Allah 10 program pokok PKK di Lamongan sudah dilaksanakan dengan baik. Keberadaan ibu ibu ini turut berperan dalam meningkatkan angka IPM Lamongan" kata dia.

seperti kesuksesan program Lamongan Green And Clean yang tidak akan terlaksana dengan baik tanpa dukungan dari ibu-ibu. Kemudian adanya bunda PAUD hingga ke pedesaan yang kemarin baru saja dikukuhkan juga memiliki peran yang tidak kecil.

"Karena itulah kami berikan bantuan berupa sepeda sehat kepada 1.735 kader posyandu agar semakin termotivasi. Semoga Lamongan yang saat ini masuk 6 besar pelaksana terbaik 10 program pokok PKK jatim bisa menjadi yang terbaik"


0 comments:

Post a Comment