4/20/2015

Pak de Karwo : Jangan terlalu jauh bicara MEA - Pekan KIM VIII Nganjuk


pekan KIM 2015

Pekan KIM ke VIII Provinsi Jawa Timur di buka oleh gubernur Jawa Timur Pak de Karwo pada Senin 20 April 2015. Datang dengan naik di atas kepala Reog Ponorogo sempat mengejutkan para tamu dan undangan pada cara pembukaan. Pak Karwo menyampaikan banyak saran kepada KIM dan para undangan yang hadir dan juga menyerahkan hadiah kepada para pemenang LCCK tingkat provinsi Jawa Timur.

Dalam pidatonya Pak Karwo menitik beratkan pada focus untuk lebih inovatif pada pelaku usaha yang juga anggota dari KIM. Beliau bercerit tentang banyak konsep marketing yang modern yang telah jauh berbeda dari yang masig konvensional. "di dunia ini tidak ada yang baru, yang ada hanyalah penyesuaian zaman" kata Pak Karwo. Arti dari ungkapan tersebut tidak lain bahwa konsep modifikasi baik itu dalam produk maupun kemasan akan memberi nilai tambah bagi produk itu sendiri.

Dalam acara tersebut juga di adakan teleconference dengan KIM yang berprestasi salah satunya adalah KIM Pijar Emas dari Kabupaten Blitar. Setelah upacara pembukaan selesai di gelar, Pak Karwo masuk ke dalam Gedung Olah Raga Bung Karno untuk menuju stage acara "ngopi  bareng pak de" dan berkeliling ke stand pameran

0 comments:

Post a Comment