1/01/2015

Wisata Bahari Lamongan Wisata berpadu Konsep Wahana

Wisata Bahari Lamongan adalah salah satu tempat hiburan yang paling favorit di daerah Jawa Timur, karena dari letaknya sendiri sangat strategis, yaitu di pantai utara Jawa Timur, dan berada di jalur pantura yang mudah untuk dikunjungi, yaitu tergolong rute jalan yang jarang terhadap kemacetan bahkan hampir tidak pernah macet, disertai dengan jalan yang menghubungkan Surabaya sampai daerah Ibu Kota Jakarta. Tempat hiburan Wisata Bahari Lamongan sendiri terletak di Kota Lamongan, tepatnya di Kecamatan Paciran Kabupaten Lamongan, berada di  pantai utara Kota Lamongan.

Sejarah berdirinya Wisata Bahari Lamongan di bangun pada Tahun 2004, dan memiliki luas sebesar 11 Hektare, konsepnya juga sangat sempurna, karena dunia wisata dipadu dengan dunia bahari, yaitu tempat sebuah wisata dan tempat wahana laut yang sangat indah, sebenarnya pada zaman dahulu yang terkenal adalah wisata Tanjung Kodok yang sampai melegenda dari cerita-cerita rakyat, dan tepat disampingnya dibangun Wisata Bahari Lamongan atau WBL, sekarang Wisata Tanjung Kodok juga merupakan area wisata menjadi satu dengan WBL, dan menjadi sebuah penginapan Hotel dan Restoran yang bernama Tanjung Kodok Beach Resort, tempat sangat indah karena diadopsi dengan konsep wahana laut di dalam maupun di Luar Hotel Restoran.

Wisata Bahari Lamongan Wisata berpadu Konsep Wahana

Selain WBL tepat di depan lokasi Wisata Bahari Lamongan juga terdapat Maharani Zoo dan Goa, pada zaman dahulu bernama Goa Maharani, namun sekarang sudah berubah dan ditambah dengan sebuah kebun binatang kecil, jadi semuanya menjadi satu paket yaitu Wisata Bahari Lamongan, Tanjung Kodong Resort dan juga Maharani Zoo, dari WBL Terhubung ke tempat tersebut oleh sebuah jembatan yang menghubungan semua area Wisata.

Fasilitasnya sendiri juga sangat menarik, memiliki area parkir yang sangat luas, pasar wisata, pasar hidangan, pasar buah-buahan dan juga pasar ikan,  dan dilengkapi juga dengan fasilitas umum seperti ATM, Klinik, Masjid, Tempat ibu menyusui dan Bayi, Free Wifi, Toilet dan lain sebagainya, yang paling membuat area wisata ini menjadi sangat menarik adalah dengan adanya 3 Wahana setiap Tahunya, Wahana sendiri adalah sebuah fasilitas permainan baru yang selalu update setiap Tahunya.

Untuk informasi harga tiket masuk juga sangat bervariasi, tiket gelang yang berbeda-beda fasilitasnya, mulai dari semua paket Wisata penghubung, juga perbedaan area permainan yang di sediakan, harga tiket masuk tersebut sudah termasuk free untuk semua permainan di dalam Wisata Bahari Lamongan, setiap hari Senin - Kamis Rp. 60.000,- ke WBL dan Rp. 80.000,- ke WBL dan Maharani Zoo, Hari Jumat - Minggu atau Hari Besar Libur, buka setiap jam 08.30 - 16.30 WIB setiap harinya, bisa berubah sewaktu-waktu, proses masuk juga memiliki sebuah ketentuan dan peraturan yang wajib di patuhi.

Apabila anda sedang berlibur saat liburan panjang tidak ada salahnya anda mencoba untuk menuju ke Wisata Bahari Lamongan, tempat hiburan yang cocok untuk keluarga, teman dan pasangan anda, untuk lebih jelas silahkan cek di www.wisatabaharilamongan.com

0 comments:

Post a Comment