2/10/2015

Kontes Modifikasi Sepeda Motor diikuti 112 Peserta



Banyak cara yang mengarahkan kepada hal yang positif untuk kaum muda di Lamongan, itu terbukti pada minggu pagi ratusan remaja ikut dalam kontes modifikasi sepeda motor yang di gelar di Gedung Olah Raga (GOR) jalan Basuki Rahmad (8/1/2015).

Kontes modifikasi motor ada beberapa kategori seperti Pemula, Mothai, Fashion Daily, Matic Street Racing, Bebek/sport Racing, Retro open, Lokal Lamongan. Serta dikuti oleh 112 peserta.
“ Baru kali ini kontes modifikasi sepeda motor dilamongan dengan peserta kontes modifikasi sangat banyak hingga ratusan,” Kata ketua Panitia Budi Kohenk.

“ Pengunjung hanya membayar tiket masuk Rp10.000 per orang, pengunjung dapat menikmati Matik Strit Racing, Sport SR, Bebek SR, Motor Tahiland Motai dan banyak lagi karya modifikasi dari pecinta otomotif di Lamongan,” Lanjut ketua Panitia

Usai dinilai oleh juri kami tentukan pemenagnya perkelas dengan juara 1,2 dan 3. Dengan hadiah 700 ribu hingga 350 ribu plus Sertifiikat.

Modifikasi yang mendapat sambutan antusias dari pengunjung adalah modifikasi Fashion Daily atau sepeda motor yang biasa dipakai sehari-hari, tanpa merubah ke asliannya.

Tidak hanya berhenti di Lamongan saja bahkan wilayah Jawa Bali, dan sebentar lagi akan kami adakan kontes modifikasi di Jepara dan malang

0 comments:

Post a Comment