9/01/2014

Contoh Surat Lamaran Kerja

Contoh Surat Lamaran Kerja ini kami buat untuk membantu teman - teman pengangsalan yang membutuhkan referensi tentang surat lamaran kerja. Semoga bisa banyak membantu teman - teman yang membutuhkan. Bagi kamu yang sedang mencari pekerjaan, kamu harus mempersiapkan beberapa hal, yakni: Mental, Sikap, Perilaku, dan Skill. Itu semua di nilai ketika anda sudah bekerja, tetapi penilaian sudah dimulai dari anda memberikan surat lamaran kerja kepada sebuah perusahaan.



Kepada Yth :

Bapak / Ibu Pimpinan

Nama Perusahaan


Dengan hormat,

Berdasarkan informasi yang saya peroleh bahwa perusahaan yang Bapak/Ibu pimpin saat ini memerlukan pegawai sebagai Karyawan. Oleh karena itu saya mengajukan permohonan untuk mengisi posisi tersebut.

Saya tamatan SMK, belum menikah, jujur, disiplin, berpenampilan menarik, bertanggung jawab, serta dapat bekerja sama dalam tim maupun individual.

Sebagai bahan pertimbangan bagi Bapak/Ibu bersama ini turut saya lampirkan:
  • Foto Copy Ijazah Terakhir 1 Lembar
  • Pas Photo 4 x 6 1 Lembar
  • Foto Copy KTP 1 Lembar
  • Daftar Riwayat Hidup 1 Lembar
Demikianlah surat permohonan kerja ini saya buat dengan sebenar-benarnya, besar harapan saya sudilah kiranya Bapak/Ibu dapat menerima saya bekerja di perusahaan yang Bapak/Ibu pimpin. Atas perhatian Bapak/Ibu sebelum dan sesudahnya saya ucapkan terima kasih.

Hormat Saya,

Nama Anda


SURAT LAMARAN KERJA


Surabaya, 06 Juni 2014

Perihal : Lamaran Kerja
Lampiran : 4 Lembar

Kepada Yth
Bapak/Ibu HRD PT. Lontong Group
Jl. Antah Berantah No. 777 Madiun

Dengan hormat,

Berdasarkan iklan yang dimuat di (tempat anda melihat lowongan), saya sangat tertarik dengan penawaran tersebut, dan berniat mengajukan permohonan sebagai x (posisi yang ingin dilamar). Data singkat saya adalah sebagai berikut.

Yang bertanda tangan di bawah ini  :

Nama : Caklonotong
Tempat, tanggal lahir : Longraya, 29 Febuari 1991
Pendidikan : SMA Negeri 4 Caklonotong
Program Keahlian  : Caklonotongotif
Alamat rumah : Jl. Caklonotong-lonotong RT. 1 RW. 5

Dengan ini mengajukan lamaran kerja sekiranya pada perusahaan Bapak terdapat lowongan pekerjaan yang sesuai dengan pendidikan saya.

Untuk pertimbangan, saya lampirkan pula.


  1. Foto Kopi Ijazah Terakhir
  2. Foto Kopi Sertifikat Privar Otomotif
  3. Daftar Riwayat Hidup
  4. Pas Foto

Besar harapan saya disa diterima kerja di perusahaan Bapak/Ibu.


Hormat saya,
Caklonotong

0 comments:

Post a Comment